• Pandu Laut Nusantara

Susi Air dan Pandu Laut Gelar Susi Air Jamboree Aviation 2022



Susi Air berkolaborasi dengan Pandu Laut Nusantara menggelar kegiatan bertajuk Susi Air Jamboree Aviation 2022.


Jambore ini bakal diadakan selama tiga hari, mulai hari ini, Jumat 17 Juni 2022 hingga Minggu 19 Juni 2022 di Taman Dirgantara Susi's International Beach Strip.


Ketua Umum Pandu Laut Susi Pudjiastuti yang juga pendiri maskapai Susi Air mengungkapkan, jambore bakal diisi berbagai rangkaian acara menarik. Termasuk juga aksi bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian atas persoalan sampah, khususnya sampah plastik di laut.


Pendiri Pandu Laut juga mengungkapkan, dalam rangkaian acara akan ada akrobat dari setidaknya 40 pesawat berbagai tipe. Acara ini bisa dinikmati secara cuma-cuma terutama masyarakat sekitar Pangandaran.


"Nonton ya, kalian pasti akan menyesal kalau tidak menonton, gratis lho, tidak bayar," ujar Ketua Umum Pandu Laut.




Selama dua hari ke depan, kawan Pandu Laut dapat menikmati berbagai akrobat, pesawat-pesawat berbagai jenis akan mengitari langit Pangandaran. Tidak lupa juga akan digelar aksi menanam 300 bibit mangrove.


"Kita akan explore semua fun and adventure daripada penerbangan, ada akrobat. Dari tim Basarnas akan memberikan semua explore dan kemampuan yang dimiliki Basarnas Indonesia. Makanya nonton ya," sambung Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019.

26 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua