• Pandu Laut Nusantara

KELLY TANDIONO GALANG DANA UNTUK TIM MEDIS DAN DRIVER OJOL HADAPI CORONA



JAKARTA (Pandu Laut) – Masuknya Virus Corona ke Indonesia mendorong banyak orang untuk saling membantu satu sama lain, termasuk artis Kelly Tandiono yang melakukan gerakan sosial.

“Saya bersama tim Cover Me Not sering mendengar berita dan membaca broadcast berupa foto-foto di WhatsApp bahwa tim medis kita masih banyak membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melawan Covid-19,” katanya.

Kelly juga mengatakan bahwa dia dan timnya ingin berkontribusi membantu tidak hanya kepada tim medis yang merupakan garda terdepan dan langsung berhubungan dengan pasien, namun juga para pengemudi ojek online yang tidak bisa mencari rejeki dengan stay at home.

“Kontribusi kami lakukan dengan penggalangan dana. Hasilnya akan dibelikan masker untuk para tenaga medis dan sembilan bahan pokok (sembako) untuk para pengemudi ojek online,” kata Kelly.

Dalam menghadapi wabah ini, Kelly mengaku lumayan stress dan bosan tapi akhirnya belajar untuk bersabar. Dampak positif lainnya, Kelly mengaku jadi punya lebih banyak waktu untuk keluarganya.

“Biasanya aku sibuk, sekarang aku jadi bisa menyelesaikan hal-hal yang biasanya aku tidak bisa lakukan, seperti baca novel dan olahraga. Aku harap self isolation ini segera berakhir supaya bisa kembali ke rutinitas seperti biasanya dan melakukan hal yang aku suka,” katanya

Reporter: Yolanda Parede

Editor: Regina Safri

11 views

Home Base : Pangandaran

Hotline : 0811 1091 518 | email : aku@pandulaut.org

  • Instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Twitter
  • Facebook Social Icon

©2019 @pandulaut.org