• Pandu Laut Nusantara

TEUKU ZACKY LELANG BARANG PRIBADI BERSAMA SEJUMLAH ARTIS UNTUK LAWAN CORONA


JAKARTA (Pandu Laut) – Selebriti dan presenter, Teuku Zacky (37) mengajak para artis lainnya untuk menggalang dana dengan cara melelang barang pribadi mereka melalui platform media sosial. Selain bertujuan untuk menggalang dana, gerakan ini juga diharapkan dapat menghibur masyarakat yang terpaksa harus terus #dirumahaja.

“Orang kalau di rumah aja pasti akan bosan, dan pasti butuh hiburan, namun gimana caranya kami tidak sekedar memberikan hiburan semata, namun juga ada movement yang memiliki domino effect,” kata Zacky.

Gerakan ini telah diikuti lebih dari 10 selebriti tanah air. Mereka melelang berbagai jenis barang pribadi mereka seperti sepatu, jaket, tas branded hingga karya seni seperti lukisan. Dari pelelangan yang telah dilakukan, menghasilkan dana bantuan sebesar kurang lebih Rp 60 juta dan disalurkan secara langsung oleh Teuku Zacky melalui perusahaan agency-nya, Friends Entertainment. Dana tersebut dibelikan sembilan bahan pokok (sembako) dan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga medis.

Anytime, selama pandemi, kalau ada artis yang tahu dan mau kita bantu untuk lelang, silahkan bergabung atau menghubungi saya secara langsung. Kita pastikan dana yang disalurkan tepat sasaran dan transparan. Bisa dicek juga di akun pribadi saya atau akun @friends.co.id” ucap Teuku Zacky.

Teuku Zacky yang tak bisa diam menceritakan juga pengalamannya selama di rumah aja. Seperti memanfaatkan apa yang ada di rumah dan dibuat seru dengan apa yang dipunya.

“Contohnya kemarin anak-anak sempat order ice cream dari luar, lalu dus ice cream nya dibuatkan sesuatu. Pokoknya kita harus tetap kreatif dan jangan menyerah menghadapi Corona,” katanya.

Reporter: Bastian Saputra Pinang

Editor: Regina Safri

10 views

Home Base : Pangandaran

Hotline : 0811 1091 518 | email : aku@pandulaut.org

  • Instagram
  • YouTube Social  Icon
  • Twitter
  • Facebook Social Icon

©2019 @pandulaut.org